Sabtu, 26 Januari 2013

Spesifikasi Dan Informasi Harga New Toyota Avanza dan Veloz


pposted by: king leoric
new toyota veloz , Produk MPV Keluaran toyota ini sebenarnya diproduksi oleh Daihatsu di Indonesia namun dijual dengan dua merek yaitu untuk daihatsu dengan brand Xenia sedangkan untuk toyota dengan brand Avanza. Kenapa demikian? karena proses pengembangan 2 mobil ini dilakukan bersama oleh toyota dan daihatsu. Selain untuk pasar otomotif di Indonesia mobil ini juga diexport di negara tetangga seperti malaysia.
Avanza kini telah masuk dalam generasi kedua atau versi facelift, keluaran terbaru kendaraan ini ditawarkan dama dua varian yaitu All new Avanza dan All New Avanza Veloz kedua varian ini terkesan sama jika dilihat sekilas, namun jika anda melihatnya lebih teliiti, anda akan tahu perbedaan dari kedua mobil ini, mari kita simak apa saja yang ditambahkan oleh toyota untuk generasi terbaru mobil ini sekaligus perbedaan dari dua varian yang ditawarkan.
New Toyota Avanza Veloz Tampak Depan Grille
Desain Exterior
Persamaan Desain Exterior
Jika kita melihat dari segi Exterior All new Avanza dan Velos memiliki persamaan pada:
  • desain lekukan baru yang terdapat pada bagian kap mesin, tambahan lekukan ini memberi kesan kokoh pada tampilan depan mobil kemudian pada bagian belakang desain plat nomor yang dibuat lebih lebar juga menumbulkan kesan kokoh pada tampilan sisi belakang mobil.
  • Dari sisi samping anda akan melihat desain kaca jendela mobil dibuat memanjang dengan garis lekukan pada bagian bodi samping mulai dari depan hingga ke belakang sehingga mampu memberi kesan stabil dan kokoh pada mobil all new avanza dan avanza veloz.
  • Dilanjutkan dengan bentuk desain pada lampu kombinasi all new toyota avanza dan veloz, dengan bohlam halogen dan multi reflektor yaitu pada sisi depan dengan bentuk desain sudut lekukan pada lampu depan yang mampu memunculkan kesan agresif serta lampu belakang yang terkesan mewah dan sporty.
Perbedaan Desain Exterior
Untuk perbedaan desain Exterior dari varian All New Avanza dan Velos bisa anda lihat dari :
  • desain grille depan mobil, untuk tipe avanza E bentuk grille horisontal tunggal senanda dengan warna bodi, sedangkan untuk avanza tipe G bentuk grille horisontal tunggal terbuat dari chrome yg lebih terlihat sporty, lalu untuk avanza veloz desain grille baru dengan konsep sarang tawon yang mampu memberi kesan futuristik dan mewah.
  • Lanjut ke perbedaan pada segi desain bumper, untuk avanza E desain baru pada lekukan bemper saja, sedangkan untuk avanza G desain baru pada lekukan serta tambahan asesoris pada lampu fog disisi bumper, dan untuk veloz lekukan bemper dan lampu kabut dibentuk  berbeda untuk  menambah aerodinamika.
  • Spion untuk semua tipe sama sama mempunyai warna yang senada dengan bodi mobil tetapi untuk versi G dan velos sudah ada lampu sein pada spionnya. Adanyaspoiler belakang dengan HMSL LED yang mampu menambah kesan sporty pada mobil.
  • Pintu belakang untuk veloz terbuat dari chrome sedangkan untu tipe G dan E dibuat senada dengan warna mobil.
  • Bemper belakang avanza velos didesain baru dan lebih aerodinamis dan sensor parkir sedangkan untuk tipe E dan G  desain baru tdk aero dinamis dengan sensor parkir.
  • Untuk mengenali dengan mudah mobil ini dari belakang bisa anda lihat dari Embelm yang dipasang pada Varian All New Avanza tipe E, G, Veloz, dan Transmisi Otomatis pada pintu belakang mobil.
Desain Interior
Selanjutnya mari kita lihat perbedaan dan persamaan pada sisi interior mobil :
Persamaan Interior
  • Untuk Semua Tipe All New Avanza 2012 kini sudah dilengkapi dengan AC double blower sehingga menambah kenyamaan berkendara.
  • Desain handle pintu dibuat lebih ergonomic dengan dilengkapi power window
  • Adanya botol holder pada sisi pintu 1 dan 2.
  • Kabin All New Avanza dan Avanza Veloz didesain luas serta tempat penyimpanan barang atau bagasi lebih besar
  • Desain baru pada sandaran kursi dibuat melengkung ke depan yang berfungsi untuk mendukung posisi duduk pengemudi serta menambah kenyamanan ruang kaki penumpang pada baris ke 2.
  • Jok atau Kursi All New Avanza dan Veloz bari ke dua kini dilengkapi dengan fitur pengaturan sliding
Perbedaan Interior
  • Desain interior yang lega dan menyatu dengan warna baige & gray khusus untuk tipe E dan G sedangkan untuk tipe velos  kombinasi balutan warna black dan gray yang sporty dan terlihat mewah.
  • Sistem audio pada  all new avanza 2012 dilengkapi  dengan 1 CD player, AM/FM, MP3 dengan 4 speaker (Tipe G), untuk velos dengan 6 speaker serta ditambah perangkat USB dan Aux in.
Itu tadi informasi dari tipe dari All New Toyota Avanza 2012 jika dilihat dari segi exterior dan interiornya, mungkin saja fitur persamaan dan perbedaan yang terdapat pada tipe avanza terbaru tersebut kurang pada keterangan diatas, sehingga untuk lebih jelasnya silahkan tanyakan ke showrooms toyota terdekat di kota anda.
Harga All New Toyota Avanza dan Veloz Baru
Jika anda ingin membeli kendaraan ini, berikut informasi harga mobil tersebut untuk wilayah jabodetabek per November 2012. Jika anda ingin membeli mobil Toyota All New Avanza baru saran kami silahkan mengecek harganya langsung ke dealer resmi Toyota terdekat dikota anda.
Nomor
Varian
Harga
1All New Avanza E 1300 M/T ManualRp. 147,750,000
2All New Avanza E 1300 A/T AutomaticRp. 157,950,000
3All New Avanza G 1300 M/T ManualRp. 162,000,000
4All New Avanza G 1300 A/T AutomaticRp. 172,700,000
5All New Avanza G 1500 M/T ManualRp. 169,400,000
6All New Avanza Veloz 1500 M/T ManualRp. 175,400,000
7All New Avanza Veloz 1500 A/T AutomaticRp. 184,900,000

Tidak ada komentar:

Posting Komentar