Sabtu, 26 Januari 2013

Informasi Harga All New Honda Jazz



All New Honda Jazz Mobil tanpa buntut atau dikenal dengan nama Hatcback ini sangat populer di indonesia, saking populernya mobil ini coba anda perhatikan setiap anda dijalan kota, tidak perlu waktu 5 menit untuk melihat mobil ini melintas. Dengan modelnya yang sporty memang sangat cocok dipakai oleh golongan muda ataupun tua. Dengan ukuran dari mobil ini yang tidak terlelu besar dan perangkat mesin yang handal membuat mobil ini lincah untuk dikendarai di daerah perkotaan, tak heran jika semenjak mobil ini diluncurkan sudah terjual lebih dari dua juta unit diseluruh dunia.
All New Honda Jazz
gambar All New Honda Jazz

Sisi Interior
Untuk Interior All New Honda Jazz, mobil ini mempunyai ruang penumpang yang cukup luas dan mampu menampung hingga 4 penumpang untuk posisi longgar, dan 5 penumpang untuk posisi pas. kursi penumpang mobil ini bisa dilipat lipat menurut selera pemiliknya, yaitu bisa disesuaikan untuk mode ruang datar yang bisa digunakan untuk tidur atau menaruh barang dengan jumlah banyak, dan mode panjang yang bisa dipakai untuk membawa barang yang berukuran panjang kurang lebih dua setengah meter.
Kabin All New Honda Jazz

Ruang Kabi
Interior All New Honda Jazz

Ruang Penumpang
Sisi Exterior
Untuk Exterior All New Honda Jazz, sudah bukan rahasia umum jika mobil ini mempunyai bentuk desain yang sporty dengan 4 pintu dibagian samping dan 1 pintu bagian belakang yaitu untuk bagasi. Mobil ini mempunyai bentuk yang cukup aerodinamis yang membuat mobil ini bisa semakin lari kencang. Untuk segi lampu All New Honda Jazz mempunyai lampu yang lebih besar dan menjorok kedalam dibandingkan generasi sebelumnya, hal ini untuk menambah visibilitas saat berkendara pada malam hari.
Harga All New Honda Jazz

Generasi Kedua
Honda Jazz

Generasi Pertama
Sisi Mesin
Mesin All New Honda Jazz menggunakan 2 jenis mesin yaitu i-VTEC dengan kapasitas 1.3 Liter yang mampu mengelurakan tenaga maksimum 98hp (73 kW),dan putaran mesin hingga 4500 rpm kemudian untuk mesin kedua yaitu jenis i-VTEC dengan kapasitas 1.5 Liter yang bisa menyemburkan tenaga maksimum 120 hp dan putaran mesin 4800Rpm dengan  transmisi 5 kecepatan untuk MT dan AT.
Sisi Safety
Dari segi fitur keamanan, Honda Jazz dibekali dengan sistem pengereman ABS dan gelembung udara pada bagian kabin depan yang akan menggelembung saat terjadi tabrakan.
Harga Mobil All New Honda Jazz
Berikut ini informasi Harga mobil All New Honda Jazz yang kami dapatkan dari dealer resmi Honda untuk Wilayah Jakarta.
NomorVarian/JenisHarga(Dalam Rp)
1All New Jazz ManualRp. 199.500.000
2All New Jazz OtomatisRp. 209.500.000
3All New Jazz RS ManualRp. 215.000.000
4All New Jazz RS OtomatisRp. 225.000.000



Tidak ada komentar:

Posting Komentar