Sabtu, 26 Januari 2013

Land Rover Range Rover Terbaru Hadir di Tahun 2013


posted by king leoric


Land Rover Range Rover Terbaru Hadir di Tahun 2013 : Land Rover Range Rover 2013 Head Unit

Land Rover ternyata diam-diam meluncurkan gambar official Range Rover terbaru untuk pasar international. Kali ini Range Rover diberikan perubahan tidak hanya sekedar facelift belaka, namun merupakan mobil baru atau disebut dengan major change yang meliputi perubahan seluruh komponen bodi. Berbeda dengan model sebelumnya, mobil ini meskipun dibuat lebih besar namun jauh lebih ringan sekitar 400 kiloram karena penggunaan sasis dan komponen alumunium yang kuat dan jauh lebih ringan. Dengan pengurangan bobot tersebut, Range Rover versi terbaru ini lebih lincah, irit dan cepat berakselerasi.
Mobil ini dibuat sebagai mobil SUV premium yang super mewah. Mulai dari pengerjaan desain luar yang futuristik hingga pengunaan bahan interior yang berkualitas nyaris tanpa cela. Meskipun menggunakan model futuristik, ciri khas Range Rover dari model pertama hingga model terkini tidak terlupakan, bisa terlihat dari model atap dan garis bodi yang lurus serta model grille depan dipadu lampu futuristik yang gagah. Sehingga jika terlihat dari jauh pun orang akan mengetahui bahwa mobil tersebut adalah sebuah Range Rover.
Tidak hanya itu, Land Rover juga mengclaim mobil ini sangat tangguh baik untuk keperluan offroad maupun onroad. Meskipun menggunakan sasis monokok, dengan kekuatan sasis yang lebih rigid dibandingkan mobil bersasis monokok lainnya Land Rover berani menjelajah mobil ini selama 18 bulan lebih ke beberapa negara untuk tes ketahanan dan kenyamanan. Hal ini sengaja karena mobil ini akan bersaing langsung dengan Lexus LX 570 yang menggunakan sasis ladder frame.  Karena jika diatas kertas tentunya sasis ladder frame jauh lebih kokoh untuk offroad dibandingkan monokok.
Masuk ke dalam kabin, tidak ubahnya masuk ke dalam Range Rover Evoque yang lebih dahulu hadir. Model futuristik dengan display besar ditenga sepertinya akan menjadi flagship bagi model-model Land Rover berikutnya. Pilihan warna interior juga bisa dipesan secara custom sesuai dengan selera masing-masing. Nah, dengan model terbaru yang kian gagah. Akankah Land Rover Range Rover selaris Range Rover Evoque yang sangat diminati di tanah air? Kita lihat saja jika mobil ini sudah hadir di Indonesia
Land Rover Range Rover Terbaru Hadir di Tahun 2013 : Land Rover Range Rover 2013 Tampak DepanLand Rover Range Rover Terbaru Hadir di Tahun 2013 : Land Rover Range Rover 2013 Ac PanelLand Rover Range Rover Terbaru Hadir di Tahun 2013 : Land Rover Range Rover 2013 Tampak BelakangLand Rover Range Rover Terbaru Hadir di Tahun 2013 : Land Rover Range Rover 2013 WallpaperLand Rover Range Rover Terbaru Hadir di Tahun 2013 : Land Rover Range Rover 2013 SetirLand Rover Range Rover Terbaru Hadir di Tahun 2013 : Land Rover Range Rover 2013 Head Unit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar